Pages

Friday, February 1, 2013


Laporan Aktivitas Belajar
Nama Lengkap
:
Paisal pahrunisa
No. Registrasi
:
1107851323
Alamat email
:
Opsi
:
Sistem Jaringan dan Website
Tahap Perkuliahan ke-
:
1c
USBJJ
:
STT YBS Internasional Tasikmalaya

Aktivitas Belajar Mandiri
Kolom di bawah ini berisi uraian singkat aktivitas belajar rutin saya selama Tahap Perkuliahan ini.
berusah mengerjakan tugas-tugas sesuai yng tertera di learning path, namun untuk tugas yang pertama tidaj sempat di kerjakan terkait pemahaman cara pengerjaannya dan fasilitasnya baru-baru ini, selanjutnya bagi video juga belum terselesaikan berhubungan dengan banyak kendala yang kami hadapi bersama dalam pengerjaannya, sangat diharapkan sekali tutor sebaya segera dihadirkan untuk membantu kami (terutama saya) dalam mengerjakan segal bentuk tugas menyangkut IT,






Kolom di bawah ini berisi uraian singkat aktivitas saya di USBJJ selama Tahap Perkuliahan ini.
membahas tentang pembuatan video, dan pengirimannya, dan sempat belajar dan pengenalan pemodelan dasar blender. Namun hanya sepintas,
untuk kegiatan pembuatan video tutorial di camstudio alhamdulilah sedikitnya sudah faham.





Kolom di bawah ini berisi kendala-kendala yang saya hadapi selama Tahap Perkuliahan ini.
·         Masalah dari kemarin hanya jaringannya yang lelet, namun dilihat kemarin alhamdulillah sudah normal kembali, terus kalau masuknya si safari tidak secepat di mozila,
·         Komputer yang sering mati, dan diam mendadak, dan kalau masalah seperti itu mohon di kasih solusinya untuk penangannya agar  tidak sembaarang orang langsung mematikan melalu tombol power sekaligus yang akan menyebabkan komputer rusak parah
·         Tentang pencarian fitur-fitur laptop alahmdulillah dapat terselesaikan dengan baik dalam pencariannya.



Rangkuman Materi Perkuliahan
Kolom di bawah ini berisi rangkuman materi perkuliahan yang telah saya pelajari dan pahami selama Tahap Perkuliahan ini.
.sebetulnya hal yang saya kejar dan cari belum tercapai, dan banyak tuntutan dari luar terutama sekolah  yang saya diami dulu, saya harus ikut bersosialisasi tentang program ini, namun entah yang harus saya sampaikan berhubung dengan keadaan yang yang saya hadapi sebenarnya sekarang, banyak kendala,
Materi yang sudah saya fahami mungkin MKUD, tapi yang lainnya juga sedikit faham, namun perlu latihan dan bimbingan lagi. Menggunakan elearning itb juga sudah difahami.
Video juga sudah sedikit-sedikit teratasi, untuk dasar blender mungkin karena baru satu kali pertemuan, belum terlalu terkejar materinya, untuk menulis di blog juga sudah bisa.


Video Dokumentasi
Pada kolom ini berisi cuplikan gambar (screenshots) dari Video Dokumentasi yang telah saya buat pada Tahap Perkuliahan ini.
contph (screenshots) video dokumentasi yaitu tentang fitur-fitur smartphone.
                                                 







contph (screenshots) video dokumentasi yaitu tentang fitur-fitur laptop
















Kolom di bawah ini merupakan uraian yang menceritakan isi Video Dokumentasi yang telah saya buat.
.video yang di buat pertama kali adalah video tentang fitur-fitur lapto, yang isinya menerangkan tenteng fitur fitru laptop accer asfire, yang kedua adalah fitur-fitur smartphone yaitu samsung galaxy siii mini,
Kolom di bawah ini berisi link yang menampilan Video Dokumentasi yang telah saya upload di Youtube.
fitur-fitur smartphone http://youtu.be/ZC_8I5uFLIc
 fitur-fitur laptop http://youtu.be/j2WRFD4o6Ko



No comments:

Post a Comment