Pages

Friday, February 1, 2013

Pemaparan Fitur Fitur


Laporan Aktivitas Belajar
Nama Lengkap
:
ERIK
No. Registrasi
:
1107851314
Alamat email
:
Opsi
:
Sistem Jaringan dan Website
Tahap Perkuliahan ke-
:
1c
USBJJ
:
STT YBS Internasional Tasikmalaya

Aktivitas Belajar Mandiri
Kolom di bawah ini berisi uraian singkat aktivitas belajar rutin saya selama Tahap Perkuliahan ini.
Kegiatan yang saya Untuk belajar di luar kampus saya biasa saya kumpul/diskusi sama temen baik temen di kampus atau temen yang di luar kampus ,biasanya yang saya dan temen saya mengenai tugas-tugas yang ada dikampus dan juga diskusi mengenai yang menyangkut dengan IT, sampai topik yang bersifat umum sekali pun dan saya juga biasanya sambil main di warnet temen,saya juga biasanya mencari mengenai informasi seputar komputer seperti membuka situs ilmu komputer.com untuk iseng baca-baca mengenai IT sampil mengisi waktu luang juga membaca tabloid atau Koran komputer milik kakak saya untuk sedikitnya mendapatkan pengetahuan.  
Kolom di bawah ini berisi uraian singkat aktivitas saya di USBJJ selama Tahap Perkuliahan ini.
Uraikan kegiatan Selama masa pembelajaran dikampus pada Hari Jum’at Dan Sabtu adalah sebagai berikut:
1.Saya mempelajari tentang Pemrograman,
2.Lalu belajar tentang Linux, dan yang terakhir
3.Saya belajar tentang Jaringan.
Selain itu saya juga belajar tentang Blender dan camtasia dan lain lain.
Kolom di bawah ini berisi kendala-kendala yang saya hadapi selama Tahap Perkuliahan ini.
·           Koneksinya sering lelet/telat
·           Aplikasinya tidak kumplit dan komputernya sering error
·           Dosen pengajarnya tidak konsisten
·           Tegangan listrik yang kurang sehingga membuat prosesbelajar menjadi terhambat



Rangkuman Materi Perkuliahan
Kolom di bawah ini berisi rangkuman materi perkuliahan yang telah saya pelajari dan pahami selama Tahap Perkuliahan ini.
Alhamdulililah selama saya mengikuti proses pembelajaran di kampus ini, saya mendapatkan berbagai pengalaman, dan juga mendapatkan banyak teman. Selain itu saya mendapatkan sedikit ilmu yang bermanfaat,dan yang pastinya saya ingin memperdalam ilmu teknologi di kampus ini. Selain itu saya menjadi tau bagaimana cara pembuatan video dan proses belajar 3D/animasi. Rupanya itu salah satu yang saya dapatkan selama mengikuti pembelajaran d kampus ini. 



Video Dokumentasi
Pada kolom ini berisi cuplikan gambar (screenshots) dari Video Dokumentasi yang telah saya buat pada Tahap Perkuliahan ini.
                                            1. pemaparan infrastruktur:
                                      2. pemaparan fitur fitur laptop:
                                     3.pemaparan fitur fitur smartphone:

Kolom di bawah ini merupakan uraian yang menceritakan isi Video Dokumentasi yang telah saya buat.
1.Tugas video yang pertama memaparkantentang infrasruktur jaringan komputer yang berada di kantor. mulai dari sarana dan prasarana yang digunakan di kantor
2. Tugas video yang ke dua menjelaskan tentang fitur fitur yang ada di laptop
3. Tugas video dokumentasi yang ke tiga menjelaskan/ memaparkan tentang smartpone

Kolom di bawah ini berisi link yang menampilan Video Dokumentasi yang telah saya upload di Youtube.
Tuliskan link youtube dari video

http://www.youtube.com/watch?v=nmolgCjwgoM (pemaparan infrastruktur)

No comments:

Post a Comment