Pages

Friday, February 1, 2013

laporan tugas aktifitas kuliah


Laporan Aktivitas Belajar
Nama Lengkap
:
Ayu heryati
No. Registrasi
:
111107851305
Alamat email
:
Ayuheryati854@gmail.com
Opsi
:
Sistem Jaringan dan Website
Tahap Perkuliahan ke-
:
1c
USBJJ
:
STT YBS Internasional Tasikmalaya

Aktivitas Belajar Mandiri
Kolom di bawah ini berisi uraian singkat aktivitas belajar rutin saya selama Tahap Perkuliahan ini.
Saya biasanya belajar di rumah ataupun di warnet adapun pelajaran yang kurang di mengerti sering kali berdiskusi tentang tugas-tugas yang mesti di kerjakan ayau yang kurang di mengerti.
Kolom di bawah ini berisi uraian singkat aktivitas saya di USBJJ selama Tahap Perkuliahan ini.
Setiap hari jum’at dan sabtu saya biasanya suka belajar tentang: 
1.     Jaringan komputer
2.     Program java
3.     Animasi dengan menggunakan blender ganesha
 Dengan pelajaran tersebut saya benar-benar belum mengerti tentang pelajran itu, apalagi terkait dengan pelajaran yang minggu kemarin dan saya harap mohon dapat di ulangi lagi belajr tentang blender yng minggu kemarin supaya bisa dapat di pahami oleh semua maha siswa.
Kolom di bawah ini berisi kendala-kendala yang saya hadapi selama Tahap Perkuliahan ini.
Adapun kendala-kendala yang saya hadapi selama perkuliahan ini adalah yaitu sebagai beriku
·         Jaringan internet nya lambat
·         Infrastruktur komputer kurang memadai
·         Jadwal perkuliahan yang tidak konsisten
·         Inprastruktur yang pengajarnya kadang kurang di mengerti 


Rangkuman Materi Perkuliahan
Kolom di bawah ini berisi rangkuman materi perkuliahan yang telah saya pelajari dan pahami selama Tahap Perkuliahan ini.
Materi perkuliahan yang saya dapat selama ini yaitu sudah bisa membuka elearning, bisa bergabung ke blog, bisa bikin email gmail, dan bisa buat video  tetapi masih banyak pula pelajaran yang masih belum saya mengertiterutama membikin/membuat animasi 3D dengan menggunakan blender sampai tugas yang telah di berikan oleh dosenpun belum saya kerjakan karna belum paham sama pelajarn yang berkaitan dengan pelajaran itu.


Video Dokumentasi
Pada kolom ini berisi cuplikan gambar (screenshots) dari Video Dokumentasi yang telah saya buat pada Tahap Perkuliahan ini.

1.     Screenshots video mengenai pemaparan tentang fitur fitur yg ada di laptop, sebagai berikut



2.      Screenshots video mengenai pemaparan infrastruktur jaringan


     3.screenshots video mengenai pemaparan tentang spesifikasi fitur-fitur smartphone





 



Kolom di bawah ini merupakan uraian yang menceritakan isi Video Dokumentasi yang telah saya buat.
    Video yang saya buat ada 3 video yaitu:                                                                                        
1      .pemaparan tentang infrastruktur jaringan computer

2      Pemaparan tentang spesifikasi dan fitur-fitur laptop yang sedang saya gunakan

    3.    Pemaparan tentang spesifikasi fitur-fitur smartphone                                                                                                                   
Kolom di bawah ini berisi link yang menampilan Video Dokumentasi yang telah saya upload di Youtube.

0%


No comments:

Post a Comment