Pages

Thursday, February 21, 2013

laporan perkuliahan tahap ke-2 siti maryam


Laporan Aktivitas Belajar
Nama Lengkap
:
Siti Maryam
No. Registrasi
:
1107851325
Alamat email
:
Opsi
:
Sistem Jaringan dan Website
Tahap Perkuliahan ke-
:
2
USBJJ
:
STT YBS Internasional Tasikmalaya

Aktivitas Belajar Mandiri
Kolom di bawah ini berisi uraian singkat aktivitas belajar rutin saya selama Tahap Perkuliahan ini.
Selama tahap perkuliahan ini aktivitas saya suka belajar di rumah maupun di sekolah bareng teman-teman diskusi mata kuliah yang belum saya paham..
Kolom di bawah ini berisi uraian singkat aktivitas saya di USBJJ selama Tahap Perkuliahan ini.
Minggu ini hari jum’at dan sabtu saya mempelajari mata kuliah yang sesuai dengan jadwalnya yaitu sbb:
1.     Belajar menginstal windows 7 melalui virtulbox
2.     Mempelajari algoritma pemograman. dl
Kolom di bawah ini berisi kendala-kendala yang saya hadapi selama Tahap Perkuliahan ini.
Adapun kendala-kendala yang saya hadapi selama perkuliahan ini adalah yaitu sebagai beriku
·         Inprastruktur komputer kurang memadai
·         Jaringan internetnya lambat
·         Jadwal perkuliahan yang tidak konsisten
·         Inprastruktur yang pengajarnya kadang kurang di mengerti 


Rangkuman Materi Perkuliahan
Kolom di bawah ini berisi rangkuman materi perkuliahan yang telah saya pelajari dan pahami selama Tahap Perkuliahan ini.
Materi perkuliahan yang saya dapat selama ini yaitu sudah bisa menginstal windows 7 melalui virtualbox dan belajar algoritma pemograman.


Video Dokumentasi
Pada kolom ini berisi cuplikan gambar (screenshots) dari Video Dokumentasi yang telah saya buat pada Tahap Perkuliahan ini.
Video dokumentasi instalasi windows 7 melalui virtualbox

Kolom di bawah ini merupakan uraian yang menceritakan isi Video Dokumentasi yang telah saya buat.
Adapun video yang telah saya buat ada 3 video, adapun video tersebut adalah langkah-langkah menginstal windows 7 melalui virtualbox
Kolom di bawah ini berisi link yang menampilan Video Dokumentasi yang telah saya upload di Youtube.


No comments:

Post a Comment