Pages

Thursday, February 21, 2013

tugas tahap perkuliahan


Laporan Aktivitas Belajar
Nama Lengkap
:
Ayu heryati
No. Registrasi
:
111107851305
Alamat email
:
Ayuheryati854@gmail.com
Opsi
:
window 7 di vituaibox
Tahap Perkuliahan ke-
:
2
USBJJ
:
STT YBS Internasional Tasikmalaya

Aktivitas Belajar Mandiri
Kolom di bawah ini berisi uraian singkat aktivitas belajar rutin saya selama Tahap Perkuliahan ini.
Saya biasanya belajar di rumah ataupun di warnet adapun pelajaran yang kurang di mengerti sering kali berdiskusi tentang tugas-tugas yang mesti di kerjakan ayau yang kurang di mengerti.
Kolom di bawah ini berisi uraian singkat aktivitas saya di USBJJ selama Tahap Perkuliahan ini.
.setiap hari jumat dan sabtu saya sering belajar tentang  animasi.dan virtualbox,dan camstudio.selama saya mengikuti nya saya belum memahaminya,jadi mohon bsa di ulangi kembali.
Kolom di bawah ini berisi kendala-kendala yang saya hadapi selama Tahap Perkuliahan ini.
selama mengikuti aktifitas perkuliahan di cni saya masih belum mengerti atou memahami nya karena cara  menerangkan nya tidak saya pahami,selain thu masalah komputer nya selalu eror atau mati,dan disaat thu saya mersa terganggu.



Rangkuman Materi Perkuliahan
Kolom di bawah ini berisi rangkuman materi perkuliahan yang telah saya pelajari dan pahami selama Tahap Perkuliahan ini.
Materi perkuliahan yang saya dapat selama ini yaitu sudah bisa membuka elearning, bisa bergabung ke blog, bisa bikin email gmail, dan bisa buat video  tetapi masih banyak pula pelajaran yang masih belum saya mengerti sampai tugas yang telah di berikan oleh dosenpun belum saya kerjakan karna belum paham sama pelajarn yang berkaitan dengan pelajaran itu.



Video Dokumentasi
Pada kolom ini berisi cuplikan gambar (screenshots) dari Video Dokumentasi yang telah saya buat pada Tahap Perkuliahan ini.
1.     Screenshots video mengenai pemaparan tentang inprastruktur jaringan komputer, sebagai berikut



Kolom di bawah ini merupakan uraian yang menceritakan isi Video Dokumentasi yang telah saya buat.
    Video yang saya buat adalah menginstall window 7  
menjelaskan langkah2 cara menginstal window 7 di virtualbox   dan bagaimana  cara menjalan kan nya.                                                                                                                
Kolom di bawah ini berisi link yang menampilan Video Dokumentasi yang telah saya upload di Youtube.


 http://www.youtube.com/watch?v=xPdcemQRqi4

No comments:

Post a Comment