Pages

Friday, February 22, 2013

Laporan perkuliahan 2 Lukman


Laporan Aktivitas Belajar
Nama Lengkap
:
Lukman
No. Registrasi
:
1107851321
Alamat email
:
Opsi
:
Menjalankan windows 7 melalui virtual box
Tahap Perkuliahan ke-
:
2
USBJJ
:
STT YBSI Tasikmalaya


Aktivitas Belajar Mandiri
Kolom di bawah ini berisi uraian singkat aktivitas belajar rutin saya selama Tahap Perkuliahan ini.
                Untuk tahap perkuliahan ke 2 ini saya mendapat tugas di elearning untuk minggu ini dan diselesaikan minggu ini tugasnya yaitu membuat video dokumentasi mengenai cara menginstal windows 7 di virtualbox sebelum saya mengerjakan tugas tersebut saya mempelajari mengenai materi di minggu ini,saya biasanya belajar tidak hanya di kampus namun di luar kampus seperti di warnet, rumah, atau sama temen-temen di kossan.kurang lebih seperti itu untuk kegiatan saya di luar kampus.
Kolom di bawah ini berisi uraian singkat aktivitas saya di USBJJ selama Tahap Perkuliahan ini.
Aktivitas saya di USBJJ untuk perkuliahan tahap kedua ini yaitu belajar membuat video dokumentasi mengenai instalasi windows 7 di virtualbox.
Kolom di bawah ini berisi kendala-kendala yang saya hadapi selama Tahap Perkuliahan ini.
·         Koneksi internetnya yang lambat membuat saya kesulitan dalam mengakses akun youtube serta mengupload youtube.
·         Alat-alat komputer yang kurang lengkap dari mulai microphone , dll


Rangkuman Materi Perkuliahan
Kolom di bawah ini berisi rangkuman materi perkuliahan yang telah saya pelajari dan pahami selama Tahap Perkuliahan ini.
            Untuk materi pada tahap perkuliahan ini yaitu mengenai instalasi windows 7 di virtualbox pada tahap ini saya mempelajari langkah-langkah instalasi virtualbox sampai menginstal windows 7 di virtualbox dan dibentuk dalam bentuk video dokumentasi.

Video Dokumentasi
Pada kolom ini berisi cuplikan gambar (screenshots) dari Video Dokumentasi yang telah saya buat pada Tahap Perkuliahan ini.
Berikut ini adalah screenshot untuk video dokumentasi penginstalan windows 7 di virtualbox

Kolom di bawah ini merupakan uraian yang menceritakan isi Video Dokumentasi yang telah saya buat.
Isi dari video dokumentasi saya pada tahap perkuliahan yang ke 2 kali ini adalah mengenai instalasi windows di virtualbox serta melakukan setingan pada virtualboxnya sampai windows 7 tersebut bisa dapat di gunakan pada virtualbox.
Kolom di bawah ini berisi link yang menampilan Video Dokumentasi yang telah saya upload di Youtube.

No comments:

Post a Comment