Pages

Thursday, June 13, 2013

Aplikasi Sederhana Windows Phone berupa Katalog dan Aplikasi Perhitungan berupa Cara Menghitung Usia Kehamilan, Gita Raiza Tasela



Laporan Aktivitas Belajar
Nama Lengkap
:
Gita Raiza Tasela
No. Registrasi
:
1107851316
Alamat email
:
Opsi
:
Jaringan Dan Website
Tahap Perkuliahan ke-
:
15
USBJJ
:
STT YBSI Tasikmalaya Selatan

Aktivitas Belajar Mandiri
Kolom di bawah ini berisi uraian singkat aktivitas belajar rutin saya selama Tahap Perkuliahan ini.
Melihat tugas di elearning dan memepelajarinya. Referensi biasanya browsing dari internet ataupun diskusi bareng teman di kampus.
Kolom di bawah ini berisi uraian singkat aktivitas saya di USBJJ selama Tahap Perkuliahan ini.
Aktivitas di USBJJ kali ini saya belajar tentang :
Ø  Membuat aplikasi sederhana di Visual Studio 2010 Expres for Windows phone dengan menggunakan bahasa pemrograman C#.
Kolom di bawah ini berisi kendala-kendala yang saya hadapi selama Tahap Perkuliahan ini.
Kendala yang saya hadapi untuk tahap ini yaitu :
  • Waktu pembelajaran yang kurang
  • Koneksi internet yang sering eror



Rangkuman Materi Perkuliahan
Kolom di bawah ini berisi rangkuman materi perkuliahan yang telah saya pelajari dan pahami selama Tahap Perkuliahan ini.
 Merubah source code aplikasi yang sudah ada dengan menggunakan bahasa pemrograman c# .
Pembuatan apalikasi sederhana berupa kalkulator dengan menggunakan button dan radio button




Video Dokumentasi
Pada kolom ini berisi cuplikan gambar (screenshots) dari Video Dokumentasi yang telah saya buat pada Tahap Perkuliahan ini.
Screenshots Video
Aplikasi Katalog Tanaman Sehat






Aplikasi Perhitungan
Cara menghitung Usia Kehamilan

Kolom di bawah ini merupakan uraian yang menceritakan isi Video Dokumentasi yang telah saya buat.

>Video yang saya buat kali ini yaitu aplikasi sederhana di windows phone berupa katalog yang menjelaskan tentang tanaman sehat untuk ditanam dirumah dan aplikasi perhitungan berupa cara menghitung usia kehamilan dan perkiraan hari lahir.


Kolom di bawah ini berisi link yang menampilan Video Dokumentasi yang telah saya upload di Youtube.
Link video :

Aplikasi Katalog Tanaman Sehat



Aplikasi Perhitungan
Cara Menghitung Usia Kehamilan

Click Here



No comments:

Post a Comment