Pages

Saturday, July 20, 2013

cara konpigurasi dns,ftp dan website


Laporan Aktivitas Belajar
Nama Lengkap
:
lukman
No. Registrasi
:
1107851321
Alamat email
:
lukmannulhakim006@gmail.com
Opsi
:
Sistem jaringan dan website
Tahap Perkuliahan ke-
:
19
USBJJ
:
STT YBS Internasional Tasikmalaya

Aktivitas Belajar Mandiri
Kolom di bawah ini berisi uraian singkat aktivitas belajar rutin saya selama Tahap Perkuliahan ini.
 untuk aktipitas belajar tahap perkuliahan di minggu ini merupakan yang ke-19, yang menjelaskan cara melakukan konfigurasi DNS,FTP dan Website dengan mengimplementasikannya pada sebuah kasus sederhana  
Kolom di bawah ini berisi uraian singkat aktivitas saya di USBJJ selama Tahap Perkuliahan ini.
  .untuk aktipitas di USBJJ yang rutin hanya seminggu 2 kali yaitu hari jumat dan sabtu untuk hari yang lain cuma pake bikin tugas2
Kolom di bawah ini berisi kendala-kendala yang saya hadapi selama Tahap Perkuliahan ini.
Kendala untuk minggu ini tidak ada yang begitu monoton.



Rangkuman Materi Perkuliahan
Kolom di bawah ini berisi rangkuman materi perkuliahan yang telah saya pelajari dan pahami selama Tahap Perkuliahan ini
untuk materi yang saya pahami dalam minggu ini yaitu mengenai pembuatan PHP,HTML kemudian membuat konpigurasi DNS,FTP 
PHP:bahasa scripng yang menyatu dengan HTML dan dijalan kan pada server side artinya semua sintak yang kita berikan sepenuhnya di jalankan pada server sdngkan yang dikirimkan ke broser hanya hasilnya saja.











Video Dokumentasi
Pada kolom ini berisi cuplikan gambar (screenshots) dari Video Dokumentasi yang telah saya buat pada Tahap Perkuliahan ini.
screenshoot video konfigurasi DNS :
screenshoot video konfigurasi FTP:
screenshoot video konfigurasi website:

Kolom di bawah ini merupakan uraian yang menceritakan isi Video Dokumentasi yang telah saya buat.
 Tugas video dokumentasi untuk minggu ini menjelaskan cara melakukan konfigurasi DNS,FTP dan website dengan mengimplementasikannya pada sebuah kasus sederhana yang anda buat.










Kolom di bawah ini berisi link yang menampilan Video Dokumentasi yang telah saya s
ling DNS
Ling FTP

No comments:

Post a Comment