Pages

Sunday, July 21, 2013

setting DNS di windows server


Laporan Aktivitas Belajar
Nama Lengkap
:
Paisal pahrunisa
No. Registrasi
:
1107851323
Alamat email
:
Opsi
:
Sistem Jaringan dan Website
Tahap Perkuliahan ke-
:
19
USBJJ
:
STT YBSI Internasional Tasikmalaya

Aktivitas Belajar Mandiri
Kolom di bawah ini berisi uraian singkat aktivitas belajar rutin saya selama Tahap Perkuliahan ini.
Tugas ini kira-kira tugas yang terakhir untuk menghadapi kekosongan tugas yang akan datang di elearning, yag berdurasi selama 2 minggu.yang berisikan tentang cara setting konfigurasi DNS, FTP, dan web server.
Kolom di bawah ini berisi uraian singkat aktivitas saya di USBJJ selama Tahap Perkuliahan ini.
Berunding bersama teman-teman akan tugas yang kami hadapi, dan juga sharing tentang kerja praktek yang sedang kami hadapi.
Serta tak luput dari mencari sumber-sumber mengenai tugas kali ini.
Kolom di bawah ini berisi kendala-kendala yang saya hadapi selama Tahap Perkuliahan ini.
Hambatan yang saya hadapi pribadi tahap perkuliahan di minggu ini adalah lambat memahami isi dari tugas tersebut, karena menurut saya segudang pun buku yang kita punya tanpa ada penjelasnya tak akan bisa berarti, tapi alhamdulilah setelah mendapat pencerahan dari dosen rasanya lebih pede lagi dalam mengerjakan tugasnya dalam pembuatan video.



Rangkuman Materi Perkuliahan











Video Dokumentasi
Pada kolom ini berisi cuplikan gambar (screenshots) dari Video Dokumentasi yang telah saya buat pada Tahap Perkuliahan ini.
contoh (screenshots) video dokumentasi :


Kolom di bawah ini merupakan uraian yang menceritakan isi Video Dokumentasi yang telah saya buat.
Video ini berisikan tentang cara setting konfigurasi DNS, FTP, dan web server.
Kolom di bawah ini berisi link yang menampilan Video Dokumentasi yang telah saya upload di Youtube.
Untuk lebih jelasnya silahkan sobat tonton dan download video tutorialnya disini.

No comments:

Post a Comment