Pages

Friday, October 11, 2013

mendesain membuat cms wordpress



Laporan Aktivitas Belajar
Nama Lengkap
:
Heri sanjaya
No. Registrasi
:
1107851318
Alamat email
:
Herisanjaya4@gmail.com
Opsi
:
Sistem Jaringan dan Website
Tahap Perkuliahan ke-
:
26
USBJJ
:
STT YBSI Internasional Tasikmalaya

Aktivitas Belajar Mandiri
Kolom di bawah ini berisi uraian singkat aktivitas belajar rutin saya selama Tahap Perkuliahan ini.
cara  membuat website dengan CMS Wordpress. Berdurasi kira kita 1 mingguan.
Kolom di bawah ini berisi uraian singkat aktivitas saya di USBJJ selama Tahap Perkuliahan ini.
Mencari sumber untuk tugas sesuai judulnya, sebenarnya aga sulit, saya belajar bersama teman sebelum mengerjakan tugas ini.
Kolom di bawah ini berisi kendala-kendala yang saya hadapi selama Tahap Perkuliahan ini.
Sebenar nya hambatan atau keluhan sya sangat banyak untuk menyelesaikan tugas ini, d karenakan saya belum tau caranya membuat website dengan cms wordpress, karena sya ga masuk qliyah selama 3 minggu d karnakan sakit.
Kebetulan d rumah saya tidak punya pasilitas untuk mengerjakan tuga ke 26 ini saya benar-benar kesulitan ahirnya saya menanyakan semua tugas ini sama teman. Akhirnya alhamdulilah selesai jga tugas ini berkat bantuan teman.



Rangkuman Materi Perkuliahan
·       Install wordpressnya, untuk lebih lengkapnya lihat tutorialnya melewati link yang telah saya sediakan.
·       Disini saya hanya mendesign secara sederhana, untuk lebih lengkapnya lagi bisa kita tonton videonya di link yang telah saya saediakan juga.










Video Dokumentasi
Pada kolom ini berisi cuplikan gambar (screenshots) dari Video Dokumentasi yang telah saya buat pada Tahap Perkuliahan ini.
contoh (screenshots) video dokumentasi :

 
Kolom di bawah ini merupakan uraian yang menceritakan isi Video Dokumentasi yang telah saya buat.
Video ini menjelaskan cara membuat website dengan CMS Wordpress.
Kolom di bawah ini berisi link yang menampilan Video Dokumentasi yang telah saya upload di Youtube.
Untuk lebih jelasnya silahkan sobat tonton dan download video tutorialnya di link ini: http://www.youtube.com/watch?v=L-Uyrm0cy5M

No comments:

Post a Comment