Pages

Friday, March 1, 2013

laporan perkuliahan 3 cara seting proxy pada IE, cara settingIP pd windows 7, Dan cara setting network adaptor pd vb


Laporan Aktivitas Belajar
Nama Lengkap
:
lukman
No. Registrasi
:
1107851321
Alamat email
:
lukmannulhakim006@gmail.com
Opsi
:
Jaringan Dan Website
Tahap Perkuliahan ke-
:
3
USBJJ
:
STT YBSI Tasikmalaya Selatan

Aktivitas Belajar Mandiri
Kolom di bawah ini berisi uraian singkat aktivitas belajar rutin saya selama Tahap Perkuliahan ini.
Kegiatan pada minggu ini yaitu saya kembali membuat sebuah video dukumentasi yang menjelaskan tentang cara mengatur proxy di browser IE, cara mengatur IP statik & dinamik pada Network Adapter Windows 7 dan cara mengatur Network Adapter VirtualBox. Video tersebut harus dibuat dalam satu video. Cukup sulit karena disini saya harus menggabungkan 3 video dengan materi berbeda.  .
Kolom di bawah ini berisi uraian singkat aktivitas saya di USBJJ selama Tahap Perkuliahan ini.
Seperti biasa aktivitas di USBJJ yaitu saya harus mempostingkan hasil belajar atau ringkasan belajar di minggu ini, apalagi sekarang pembelajaran sudah memasuki tahap perkuliahan ke-3. Di tahap ini saya belajar tentang cara  mengatur proxy di browser IE, cara mengatur IP statik & dinamik pada Network Adapter Windows 7 dan cara mengatur Network Adapter VirtualBox.

Kolom di bawah ini berisi kendala-kendala yang saya hadapi selama Tahap Perkuliahan ini.
Kendala yang saya hadapi pada tahap ini yaitu masih minimnya pengetahuan saya tentang koneksi jaringan,kemudian banyak lagi yang  lain nya ,misal dari segi pem belajarannya yang kurang memuaskan contohny tugas ini juga sebetulnya belum di sampaikan udah di jadikan tugas. .

Rangkuman Materi Perkuliahan
Kolom di bawah ini berisi rangkuman materi perkuliahan yang telah saya pelajari dan pahami selama Tahap Perkuliahan ini.
Di minggu ini materi yang saya pahami dan saya pelajari masih berhubungan dengan minggu ke belakang yaitu meng instal virtul box dan meng instal windows 7 jga masih mempelajari microsoft visual basik yang berhubungan dengan program-program peng hitungan.kemudian yang saya dapat kan alhamdulilah sedikit memahami men.genai tugas-tugas ini.
.kemudian tugas-tugas yang sekarang


Video Dokumentasi
Pada kolom ini berisi cuplikan gambar (screenshots) dari Video Dokumentasi yang telah saya buat pada Tahap Perkuliahan ini.
Screenshots Video


Kolom di bawah ini merupakan uraian yang menceritakan isi Video Dokumentasi yang telah saya buat.
Dari isi vidio di atas menerang kan tentang cara seting IP adres pada windows 7 kemudin yang ke dua tentang cara seting proxy pada brouser IE kemudian menerang kan cara seting network pada virtul box















Kolom di bawah ini berisi link yang menampilan Video Dokumentasi yang telah saya upload di Youtube.

No comments:

Post a Comment