Pages

Sunday, March 10, 2013

Tugas tahap perkuliahan ke-4 eriga syifaudin al-mansur



Laporan Aktivitas Belajar
Nama Lengkap
:
Eriga Syifaudin Al-Mansur
No. Registrasi
:
1107851313
Alamat email
:
Opsi
:
Jaringan & Website
Tahap Perkuliahan ke-
:
4
USBJJ
:
STT YBSI Tasikmalaya


Aktivitas Belajar Mandiri
Kolom di bawah ini berisi uraian singkat aktivitas belajar rutin saya selama Tahap Perkuliahan ini.
                Untuk belajar di luar kampus saya bisanya belajar di rumah atau di warnet sambil bermain dan sambil diskusi sama temen-temen atau bisa juga saya di kossan salah satu teman saya sambil diskusi mangenai tugas pada tahap ini.
Kolom di bawah ini berisi uraian singkat aktivitas saya di USBJJ selama Tahap Perkuliahan ini.
Selama saya di USBJJ saya biasanya berdiskusi atau belajar dengan teman-teman atau dengan paa pembimbing disana sambil menyelesaikan tugas pada tahap perkuliahan ini.
Kolom di bawah ini berisi kendala-kendala yang saya hadapi selama Tahap Perkuliahan ini.
·         Fasilitas yang tidak memadai khususnya pribadi
·         Fasilitas yang di sediakan di kampus kurang lengkap
·         Kurangnya kecepatan untuk akses internet
·         Kurangnya dan rusaknya microphone


Rangkuman Materi Perkuliahan
Kolom di bawah ini berisi rangkuman materi perkuliahan yang telah saya pelajari dan pahami selama Tahap Perkuliahan ini.
Untuk materinya pertama saya belajar menginstal linux setelah itu mencoba beberapa perintah linux.



Video Dokumentasi
Pada kolom ini berisi cuplikan gambar (screenshots) dari Video Dokumentasi yang telah saya buat pada Tahap Perkuliahan ini.
Dibawah ini adalah srennshot dari video dokmentasi yang telah saya buat pada minggu ini:


Kolom di bawah ini merupakan uraian yang menceritakan isi Video Dokumentasi yang telah saya buat.
Isi dari video yang saya buat kali ini yaitu menjelaskan sedikitnya sepuluh perintah linux dan cara mengaplikasikannya
Kolom di bawah ini berisi link yang menampilan Video Dokumentasi yang telah saya upload di Youtube.


No comments:

Post a Comment