Pages

Tuesday, April 30, 2013

cara download ANDROID SDK serta instal dan seting beserta puing ADTnya


Laporan Aktivitas Belajar
Nama Lengkap
:
Hari Suciana
No. Registrasi
:
1107851317
Alamat email
:
hsuciana@gmail.com
Opsi
:
Sistem Jaringan dan wabsite
Tahap Perkuliahan ke-
:
10
USBJJ
:
STT YBS Internasional Tasikmalaya

Aktivitas Belajar Mandiri
Kolom di bawah ini berisi uraian singkat aktivitas belajar rutin saya selama Tahap Perkuliahan ini.
kegiatan di kampus pda hari senin sampai kamis yaitu: mempelajari tentang bagai mana cara download dan install IDE eclipse JEE,serta cara download ANDROID SDK,dan instalasinya.serta penyetingan pada IDE eclipse dan ADT ny.
Kolom di bawah ini berisi uraian singkat aktivitas saya di USBJJ selama Tahap Perkuliahan ini.
Perkuliahan yang di adakan oleh USBJJ tasikmalaya, di adakan sebanyak 2 kali dalam satu minggu, yaitu pada hari jum’at dan sabtu. Yang mempelajari system jaringan computer dan system aplikasi pemograman.
Kolom di bawah ini berisi kendala-kendala yang saya hadapi selama Tahap Perkuliahan ini.
·           Bingung untuk mengerjakannya sendiri.
·           Computer yang ada tidak dapat di gunakan semuanya untuk membuat videonya sehingga harus menganti dalam pembuatannya.

Rangkuman Materi Perkuliahan
Kolom di bawah ini berisi rangkuman materi perkuliahan yang telah saya pelajari dan pahami selama Tahap Perkuliahan ini.
Cara download ANDROID SDK dan instalasinya,serta penyetingan pada IDE eclipse.

Video Dokumentasi
Pada kolom ini berisi cuplikan gambar (screenshots) dari Video Dokumentasi yang telah saya buat pada Tahap Perkuliahan ini.
 
   
Kolom di bawah ini merupakan uraian yang menceritakan isi Video Dokumentasi yang telah saya buat.
Dalam video tutorial ini, di jelaskan bagaiman cara download ANDROID SDK dan instalasinya serta penyetingan pada IDE eclipse.
Kolom di bawah ini berisi link yang menampilan Video Dokumentasi yang telah saya upload di Youtube.
Ini adalah link youtubenya:
                                        http://youtu.be/OR3wcDgOA-Q

No comments:

Post a Comment