Pages

Wednesday, April 17, 2013

cara download IDE eclipse JEE


Laporan Aktivitas Belajar
Nama Lengkap
:
lukman
No. Registrasi
:
1107851321
Alamat email
:
Lukmannulhakim006@gmail.com
Opsi
:
Sistem Jartingan dan website
Tahap Perkuliahan ke-
:
9
USBJJ
:
STT YBSI Tasikmalaya

Aktivitas Belajar Mandiri
Kolom di bawah ini berisi uraian singkat aktivitas belajar rutin saya selama Tahap Perkuliahan ini.
Tahap perkuliahn telah dimulai, fase ke 2 ini merupakan tugas yang ke 9 yaitu tentang download IDE Eclipse of JEE serta cara meng instalnya ini merupakan pelajaran yang mulai menyulitkandikarnakan sebelum mengerjakan nya juga harus mencari file yang kita tujudi atas ,semoga dengan adanya tugas ini menjadikan satu jalan untuk mencapai keberhasilan aamin.
Kolom di bawah ini berisi uraian singkat aktivitas saya di USBJJ selama Tahap Perkuliahan ini.
Mencari reverensi, itulah yang dilakukan pada aktivitas saya di USBJJ selama tahap perkuliahan ini.


Kolom di bawah ini berisi kendala-kendala yang saya hadapi selama Tahap Perkuliahan ini.
selama perkuliahan ini semenjak di akhiri dengan uas kemarin alhamdulilah gak ada kendala kendala yanng sangat mencemaskan karena pasilitas nya juga sudah 90% tapi yang saya rasakan di kampus ini belum adanya perpustakaan.


Rangkuman Materi Perkuliahan
Kolom di bawah ini berisi rangkuman materi perkuliahan yang telah saya pelajari dan pahami selama Tahap Perkuliahan ini.
kalau di sebutkan dari awal gak bakalan kita pahami satu2 karena cukup lumayan banyak yang singkat aja pelajaran yang saya pahami yaitu dalam bidang pemograman, di antaranya tentang cara pembuatan kalkulator sederhana dari visual c# 2010



Video Dokumentasi
Pada kolom ini berisi cuplikan gambar (screenshots) dari Video Dokumentasi yang telah saya buat pada Tahap Perkuliahan ini.
(screenshots

Kolom di bawah ini merupakan uraian yang menceritakan isi Video Dokumentasi yang telah saya buat.
1.cara download IDE eclipse of jee dan instalasinya.
ide(integrated deploment enviroment)
jee(java interprise editions)
eclips adalah IDE yang di tulis sepenuhnya menggunakan java dan berbasiskan produk ibm  yang bernama visualage kode bestnya kemudian di adopsikeversi apen source dan akhirnya berubah namanya menjadi eclipse.. .
Kolom di bawah ini berisi link yang menampilan Video Dokumentasi yang telah saya upload di Youtube.

No comments:

Post a Comment