Pages

Friday, April 12, 2013

cara download jdk serta instalasinya


Laporan Aktivitas Belajar
Nama Lengkap
:
lukman
No. Registrasi
:
1107851321
Alamat email
:
Lukmannulhakim006@gmail.com
Opsi
:
Sistem Jaringan dan Website
Tahap Perkuliahan ke-
:
8
USBJJ
:
STT YBS Internasional Tasikmalaya

Aktivitas Belajar Mandiri
Kolom di bawah ini berisi uraian singkat aktivitas belajar rutin saya selama Tahap Perkuliahan ini.
Alhamdulilah semenjak saya masuk di perkulihan ini semu kegitan yang kurang bernilai saya abaikan saja dikarnakan penting nya belajar mandiri terutama dalam bidang teknologi (IT)kemudian untuk mengisi waktu luang pun saya isikan buat belajar bersama teman teman.ya itu mengerjakan tugas tugas
Kolom di bawah ini berisi uraian singkat aktivitas saya di USBJJ selama Tahap Perkuliahan ini.
Semenjak selesai pelajaran MKDU kegiatan belajar sangat penuh sekali di isi dengan pelajaran TKJ biasanya hari kamis di isi dengan pelajaran mkdu sekarang terus di isi dengan TKJ di minggu pertama dari semester ke 2 ini cara mendownload JDK beserta cara intalasinya
Kolom di bawah ini berisi kendala-kendala yang saya hadapi selama Tahap Perkuliahan ini.
·           Infra strukur computer dari mulai jaringan internetnya yang lambat sampai ada beberapa hadware/pcyang membuat saya kesulitan dalam belajar di USBJJini



Rangkuman Materi Perkuliahan
Kolom di bawah ini berisi rangkuman materi perkuliahan yang telah saya pelajari dan pahami selama Tahap Perkuliahan ini.
Matri yang saya dapat kan selama ini alhamdullilah sedikit memahami meskipun banyak kendala kendala baik yang berhubungan dengansegi pembelajaran atupun yang berhubungan dengn pasilitas nya, di antaranya materi yang saya pahami selama ini ter utama di mingu2 sebelum UTS yaitu cara membuat program di Microsoft visual c# 2010 conohnya cara pembuatan biodata melalui program tsb.


Video Dokumentasi
Pada kolom ini berisi cuplikan gambar (screenshots) dari Video Dokumentasi yang telah saya buat pada Tahap Perkuliahan ini.
Screenshot



Kolom di bawah ini merupakan uraian yang menceritakan isi Video Dokumentasi yang telah saya buat.
1.     Video di atas menerang kan cara download JDK beserta cara intalasinya,tujuan vid di atas sun    microsistem di tunjukan untuk pengembangan java,JDK juga membuat program2 dan librari yang anda butuhkan untuk mengkomplain dan melaunch program java merupakan semacam kotak kotak peralatan(kit)dan di gunakan untuk divloment.JDK ini stkita menulis code seperti hlnya JRE.juga memiliki jump di dalamny.
Kolom di bawah ini berisi link yang menampilan Video Dokumentasi yang telah saya upload di Youtube.


·          

No comments:

Post a Comment