Pages

Friday, April 26, 2013

laporan tugas 10 lukman


Laporan Aktivitas Belajar
Nama Lengkap
:
lukman
No. Registrasi
:
1107851321
Alamat email
:
Lukmannulhakim006@gmail.com
Opsi
:
Sistem Jaringan dan Website
Tahap Perkuliahan ke-
:
10
USBJJ
:
STT YBS Internasional Tasikmalaya

Aktivitas Belajar Mandiri
Kolom di bawah ini berisi uraian singkat aktivitas belajar rutin saya selama Tahap Perkuliahan ini.
Selama perkuliahan ini materi yang saya pelajari di minggu ini mengenai cara download SDK beserta cara intalasinya kemudian langsung mejalankan melalui eclipse
Kolom di bawah ini berisi uraian singkat aktivitas saya di USBJJ selama Tahap Perkuliahan ini.
Dari mulai awal semes ter 2 kegiatan dari mulai senin sampai hari kamis mengerjjakan tugas2 kemudian hari jumat dan sabtu kita pokuskan ke materi per kuliahan
Kolom di bawah ini berisi kendala-kendala yang saya hadapi selama Tahap Perkuliahan ini.
·           Infra strukur computer dari mulai jaringan internetnya yang lambat sampai ada beberapa hadware/pcyang membuat saya kesulitan dalam belajar di USBJJini



Rangkuman Materi Perkuliahan
Kolom di bawah ini berisi rangkuman materi perkuliahan yang telah saya pelajari dan pahami selama Tahap Perkuliahan ini.
Matri yang saya dapat kan selama ini alhamdullilah sedikit memahami meskipun banyak kendala kendala baik yang berhubungan dengansegi pembelajaran atupun yang berhubungan dengn pasilitas nya, di antaranya materi yang saya pahami selama ini ter utama di minggu ini yaiatu cara download android sdk  beserta cara intalasi nya kemudian cara mejalan kan nya melalui eclipse


Video Dokumentasi
Pada kolom ini berisi cuplikan gambar (screenshots) dari Video Dokumentasi yang telah saya buat pada Tahap Perkuliahan ini.
Screenshot

Kolom di bawah ini merupakan uraian yang menceritakan isi Video Dokumentasi yang telah saya buat.
1.     Video di atas menerang kan cara download SDK beserta cara instalasinya kemudian setelah itu langsung menjalankan setingnya dari eklipse tapi untuk setingnya gak semuanya seleusai dikarenakan banyak gangguan
Kolom di bawah ini berisi link yang menampilan Video Dokumentasi yang telah saya upload di Youtube.
                                                        http://youtu.be/CXc5i_0M7UU
·          
·          



No comments:

Post a Comment