Pages

Tuesday, April 16, 2013

cara download IDE eclipse JEE dan penginstalannya.


Laporan Aktivitas Belajar
Nama Lengkap
:
Eful saeful
No. Registrasi
:
1107851311
Alamat email
:
gasmetanbar@gmail.com
Opsi
:
Sistem Jaringan dan Website
Tahap Perkuliahan ke-
:
9
USBJJ
:
STT YBS Internasional Tasikmalaya

Aktivitas Belajar Mandiri
Kolom di bawah ini berisi uraian singkat aktivitas belajar rutin saya selama Tahap Perkuliahan ini.
Di minggu ini pelajaran di kampus adalah:cara mendownload dan installing IDE eclipse JEE.
Kolom di bawah ini berisi uraian singkat aktivitas saya di USBJJ selama Tahap Perkuliahan ini.
aktivitas yang saya lakukan pada hari jumat dan sabtu tentang pelajaran IT yaitu;
1.mempelajari cara download IDE eclipse JEE dan penginstalannya.
 
Kolom di bawah ini berisi kendala-kendala yang saya hadapi selama Tahap Perkuliahan ini.
·           Saya sering kesulitan untuk menggunakan internet karena sering tidak connect dan lelet
·           Tegangan listrik yang kecil sehingga mudah mati
·           Instruktur pengajar dalam menyampaikn pelajaran kurang di mengerti
·           Peralatn untuk mengerjakn tugas kurang memadai
 


Rangkuman Materi Perkuliahan
Kolom di bawah ini berisi rangkuman materi perkuliahan yang telah saya pelajari dan pahami selama Tahap Perkuliahan ini.
Ada beberapa materi yg saya pahami selama perkuliahan.tapi lebih banyak materi yang kurang di pahami selama masa perkuliahan saya jalani.


Video Dokumentasi
Pada kolom ini berisi cuplikan gambar (screenshots) dari Video Dokumentasi yang telah saya buat pada Tahap Perkuliahan ini.
Isikan gambar2 tampilan video yg sudah dibuat kemarin


Kolom di bawah ini merupakan uraian yang menceritakan isi Video Dokumentasi yang telah saya buat.
1.             
         .isi  video yang saya buat adalah:cara-cara mendownload dan menginstal IDE eclipse JEE








2.     

Kolom di bawah ini berisi link yang menampilan Video Dokumentasi yang telah saya upload di Youtube.
Tuliskan link youtube dari video
http://youtu.be/cL7-iASJ7Pg

No comments:

Post a Comment