Pages

Thursday, April 11, 2013

laporan ayu tahap 8



Nama Lengkap
:
Ayu heryati
No. Registrasi
:
1107851305
Alamat email
:
Ayuheryati854@gmail.com
Opsi
:
Jaringan website
Tahap Perkuliahan ke-
:
8
USBJJ
:
STT YBSI Tasikmalaya Selatan


Aktivitas Belajar Mandiri
Kolom di bawah ini berisi uraian singkat aktivitas belajar rutin saya selama Tahap Perkuliahan ini.
Pada minggu ini disibukan dengan membuat video dokumentasi tahap perkuliahan yang ke-8 yaitu tentang  cara menginstal softwere pendukung dan menjalankan aplikasi Java Development Kit (JDK)
Kolom di bawah ini berisi uraian singkat aktivitas saya di USBJJ selama Tahap Perkuliahan ini.
Saya melihat tentang cara pengerjaan tugas video di youtube…lalu setelah itu saya ikuti perintahnya.bila ada yang kurang dimengerti saya tanyakan dengan dosen atau  sharing bersama teman di kampus..
Kolom di bawah ini berisi kendala-kendala yang saya hadapi selama Tahap Perkuliahan ini.
-          Internet nya silalu eror kurang memadai
-          Cara pembelajaran nya kurang di mengerti
-          Jaringan nya lelet


Rangkuman Materi Perkuliahan
Kolom di bawah ini berisi rangkuman materi perkuliahan yang telah saya pelajari dan pahami selama Tahap Perkuliahan ini.
JDK(java devloment kit)
-Sun Microsoft produk di tunjukan untuk pengembangan java,JDK juga memuat program-program dan library yang anda butuh kan untuk meng-comfile me launch program java,JDK juga merupakan semacam kotak peralatan(kit) yang di gunakan untuk devloment,jdk ini berguna saat anda menulis code program seperti hal nya JRE juga memiliki java di dalam nya.
- javac= program untuk meng=compile kode sumber
-java   =program untuk melancarkan aplikasi
   Fungsi JDK itu sendiri,yaitu untuk menulis program java



Video Dokumentasi
Pada kolom ini berisi cuplikan gambar (screenshots) dari Video Dokumentasi yang telah saya buat pada Tahap Perkuliahan ini.





Kolom di bawah ini merupakan uraian yang menceritakan isi Video Dokumentasi yang telah saya buat.
Pada kali ini saya ditugaskan untuk membuat video dokumentasi di antaranya:
1.      Cara mendownload Java Development Kit
2.      Cara menginstal Java Development Kit




Kolom di bawah ini berisi link yang menampilan Video Dokumentasi yang telah saya upload di Youtube.
Link youtube :http://youtu.be/ahzWRsWxHRI



No comments:

Post a Comment