Pages

Wednesday, May 15, 2013

cara instal visual studio 2010 beserta sdk untuk windows phone


Laporan Aktivitas Belajar
Nama Lengkap
:
lukman
No. Registrasi
:
1107851321
Alamat email
:
lukmannulhakim006@gmail.com
Opsi
:
Sistem Jaringan dan Website
Tahap Perkuliahan ke-
:
12
USBJJ
:
STT YBS Internasional Tasikmalaya

Aktivitas Belajar Mandiri
Kolom di bawah ini berisi uraian singkat aktivitas belajar rutin saya selama Tahap Perkuliahan ini.
Untuk kegiatan di minggu yang ke 4 di semester 2 yaitu tentang cara meng instal visual studio 2010 beserta sdk untuk windows phone
Kolom di bawah ini berisi uraian singkat aktivitas saya di USBJJ selama Tahap Perkuliahan ini.
untuk kegiatan di usbjj selama ini kegiatan sangat padat sekali dari senin sampai hari kamis mengerjakan tugas2 hari jumat dan sabtu kita pokuskan ke materi
Kolom di bawah ini berisi kendala-kendala yang saya hadapi selama Tahap Perkuliahan ini.
1.           menenai internet yang lamban
2.        tidak adanya perpustakaan
  
 


Rangkuman Materi Perkuliahan
Kolom di bawah ini berisi rangkuman materi perkuliahan yang telah saya pelajari dan pahami selama Tahap Perkuliahan ini.
untk materi yang saya pelajari di minggu ini yaitu mengenia windows phone,SDK adalah sopware freeyang di dalam nya udah ada visual studio 2010 untuk widows phone


Video Dokumentasi
Pada kolom ini berisi cuplikan gambar (screenshots) dari Video Dokumentasi yang telah saya buat pada Tahap Perkuliahan ini.
Isikan gambar2 tampilan video yg sudah dibuat:

Kolom di bawah ini merupakan uraian yang menceritakan isi Video Dokumentasi yang telah saya buat.
Proses pembuatan video :
    Untuk instalasi visual studio 2010:
@ pertama pilih pemrograman mobile
@ pilih windows phone 7,5
@ pilih WPSDK lalu pilih ISO dan pilih mount image
@ pilih CD drive
@ pilih setup
@ klik accept
@ pilih install now
    Untuk instal SDK windows phone:
@ pilih run the produc now
@ dan pilih restart now     
Kolom di bawah ini berisi link yang menampilan Video Dokumentasi yang telah saya upload di Youtube.
Tuliskan link youtube dari video:

No comments:

Post a Comment