Pages

Monday, May 13, 2013

cara instalasi windows phone SDK beserta visual basic 2010



Laporan Aktivitas Belajar
Nama Lengkap
:
Paisal pahrunisa
No. Registrasi
:
1107851323
Alamat email
:
Abditehfaisal@gmail.com, fahrunisafaisal@yahoo.co.id
Opsi
:
Sistem Jaringan dan Website
Tahap Perkuliahan ke-
:
12
USBJJ
:
STT YBSI Internasional Tasikmalaya

Aktivitas Belajar Mandiri
Kolom di bawah ini berisi uraian singkat aktivitas belajar rutin saya selama Tahap Perkuliahan ini.
Tugas ini berawal dari tanggal 12-17 mei 2013, yang berisi perintah tentang cara instalasi windows phone SDK, serta visual basic 2010,,
Kolom di bawah ini berisi uraian singkat aktivitas saya di USBJJ selama Tahap Perkuliahan ini.
Saya mengerjakannya dari hari senin, mencari referensi selalu saya lakukan, yang menunjang saya mempercepat menyelesaikan tugas, dan juga bertanya adalah salah satu jalan untuk mendapatkan info,
Kolom di bawah ini berisi kendala-kendala yang saya hadapi selama Tahap Perkuliahan ini.
Kendala-kendala yang saya  selama mmenghadapi tahap perkuliahan ini :
·         Elearning terdapat gangguan dan cukup menghambat saya menyelesaikan tugas secepatnya,


Rangkuman Materi Perkuliahan
Kolom di bawah ini berisi rangkuman materi perkuliahan yang telah saya pelajari dan pahami selama Tahap Perkuliahan ini
Lebih dini kita harus download dulu SDK windows phone nya, dan sobat bisa mendapatkannya disini,
Langkah selanjutnya kita extract file yan telah kita download tadi, dengan cara klik kanan file, lalu pilih extract here,
Double klik file yang sudah sobat extract, lalu pilih setup, dan proses instalasi sedang berlangsung,
        Note: dalam penginstalan file ini cukup mudah da sederhana dan juga tidak banyak konfirmasi yang banyak, yang perlu kita lakukan hnayalah menunggu sampai proses instalasi selesai, hingga nanti apabila di launch akan tampil tampilan utamanya seperti ini:


Yang berarti SDKnya siap untukl digunakan untuk windows phone..












Video Dokumentasi
Pada kolom ini berisi cuplikan gambar (screenshots) dari Video Dokumentasi yang telah saya buat pada Tahap Perkuliahan ini.
contoh (screenshots) video dokumentasi yaitu tentang cara download IDE Eclipse JEE beserta cara instalasinya




Kolom di bawah ini merupakan uraian yang menceritakan isi Video Dokumentasi yang telah saya buat.
Video ini berisi tutorial yang menjelaskan tentang bagaimna cara download dan insatalasi SDK windows phone dan visual basic 2010.
Kolom di bawah ini berisi link yang menampilan Video Dokumentasi yang telah saya upload di Youtube.
Dan ini link video yang bisa sobat kunjungi

No comments:

Post a Comment