Pages

Thursday, May 30, 2013

Membuat Project Hello World yang Sudah Dimodifikasi


Laporan Aktivitas Belajar
Nama Lengkap
:
Dimas Ragil Permadi
No. Registrasi
:
1107851309
Alamat email
:
dimasragilpermadi@gmail.com
Opsi
:
Website dan jaringan
Tahap Perkuliahan ke-
:
14
USBJJ
:
STT YBS Internasional Tasikmalaya

Aktivitas Belajar Mandiri
Kolom di bawah ini berisi uraian singkat aktivitas belajar rutin saya selama Tahap Perkuliahan ini.
Setiap belajar di kampus ini, saya selalu rutin masuk dan menyimak apa yang diberikan dosen kepada saya. Dan saya juga sangata senang dengan materi yang diberikan dosen kepada saya, dan lumayan untuk dipahami.
Kolom di bawah ini berisi uraian singkat aktivitas saya di USBJJ selama Tahap Perkuliahan ini.
Pada minggu kali ini saya membuat project tentang membuat hello world yang sudah dimodifikasi, dan didalamnya dengan menggunakan Nama dan NIM. Dan yang pasti saya sudah mengerjakan tugas kali ini dengan singkat dan jelas.
Kolom di bawah ini berisi kendala-kendala yang saya hadapi selama Tahap Perkuliahan
Banyak kendala yang sering kami alami, seperti koneksi jaringan internet yang lelet atau lamban. Dan juga listrik yang mati mendadak, atau sering ngjpret tiba-tiba. Dan juga masih banyak lagi yang lainnya.
Rangkuman Materi Perkuliahan
Kolom di bawah ini berisi rangkuman materi perkuliahan yang telah saya pelajari dan pahami selama Tahap Perkuliahan ini.





Materi yang sudah saya pelajari selama tahap perkuliahan ini yaitu seperti mempelajari pengenalan komputer materi ini membahas kurang lebih mengenai hardware sampai fitur-fitur PC serta saya juga mempelajari bagaimana cara dan membuat video dokumentasi menggunakan camstudio,dan juga mengenai bahasa pemograman pascal di mulai dari flowchart dan saya juga belajar visual basic.Dan untuk sekarang saya belajar mengenai membuat permodelan karakter animasi dengan mengunakan blender ganesha,dan belajar menyeting network di virtual box,juga belajar menyeting IP static dan dinamik di debian,saya juga belajar tentang visual studio 2010,dan juga belajar tentang jaringan dasar yaitu tentang komponen jaringan,topologi dan IP address.juga belajar tentang windows c# 2010 exspres.dan android.
.








Video Dokumentasi
Pada kolom ini berisi cuplikan gambar (screenshots) dari Video Dokumentasi yang telah saya buat pada Tahap Perkuliahan ini.








Kolom di bawah ini merupakan uraian yang menceritakan isi Video Dokumentasi yang telah saya buat.

 cara membuat file project hello world yang telah di modipikasi danmencantum kan nama beserta NIM pada file text tersebut beserta uji coba nya pada emulator window phone.

Kolom di bawah ini berisi link yang menampilan Video Dokumentasi yang telah saya upload di Youtube

No comments:

Post a Comment