Pages

Tuesday, May 21, 2013

tugas tahap ke-13 eful saeful


Laporan Aktivitas Belajar
Nama Lengkap
:
Eful saeful
No. Registrasi
:
1107851311
Alamat email
:
gasmetanbar@gmail.com
Opsi
:
Sistem Jaringan dan Website
Tahap Perkuliahan ke-
:
13
USBJJ
:
STT YBS Internasional Tasikmalaya

Aktivitas Belajar Mandiri
Kolom di bawah ini berisi uraian singkat aktivitas belajar rutin saya selama Tahap Perkuliahan ini.
seperti biasanya dari hari senin sampai dg hari kamis yaitu mengerjakan tugas online yang ada di elearning yg di kirim langsung oleh dosen dari kampus pusat.dan hari jum'at sampai hari sabtu yaitu pengarahan atau pembelajaran dari dosen mengenai pemrograman materi yg sedang berlangsung.
Kolom di bawah ini berisi uraian singkat aktivitas saya di USBJJ selama Tahap Perkuliahan ini.
walupun saya belum paham tentang sistem jaringan and website juga tentang pemrograman komputer,saya akan berusaha semampu saya untuk dapat memahaminya.
Kolom di bawah ini berisi kendala-kendala yang saya hadapi selama Tahap Perkuliahan ini.
masih seputar koneksi yang lelet dan beberapa komputer yang bermasalah.


Rangkuman Materi Perkuliahan
Kolom di bawah ini berisi rangkuman materi perkuliahan yang telah saya pelajari dan pahami selama Tahap Perkuliahan ini.
Adapun Rangkuman di tahap perkuliahan yang ke 13 ini yaitu belajar mengenai pembuatan aplikasi sederhana, menampilkan hello world dan juga menguji cobanya di emulator windows phone nya.




Video Dokumentasi
Pada kolom ini berisi cuplikan gambar (screenshots) dari Video Dokumentasi yang telah saya buat pada Tahap Perkuliahan ini.
Ini adalah screenshot dari  Video dok. cara membuat file project hello world beserta uji cobanya di emulator windows phone :












Kolom di bawah ini merupakan uraian yang menceritakan isi Video Dokumentasi yang telah saya buat.



Tutorial Windows Phone : Membuat Aplikasi “Hello World” di Windows Phone 7.1.1

Aplikasi “Hello world” sudah seperti menjadi suatu kewajiban ketika kita mempelajari lingkungan bahasa pemrograman baru. ini adalh gambar langkah-langkah dalam pengerja'an tugas pembuatan aplikasi sederhana yaitu membuat aplikasi Hello world







Kolom di bawah ini berisi link yang menampilan Video Dokumentasi yang telah saya upload di Youtube.





















No comments:

Post a Comment