Pages

Thursday, May 16, 2013

cara instal visual studio 2010 dan sdk untuk window phone7


LaporanAktivitasBelajar
NamaLengkap
:
Dimas Ragil Permadi
No. Registrasi
:
1107851309
Alamatemail
:
Opsi
:
SistemJaringandan Website
TahapPerkuliahanke-
:
12
USBJJ
:
STT YBSI Tasikmalaya

AktivitasBelajarMandiri
Kolom di bawah ini berisi uraian singkat aktivitas belajar rutin sayas elamaTahapPerkuliahan ini.
Selama saya belajar di Kampus PVB-ITB cabang Karangnunggal-Tasikmalaya Selatan, saya  belajar tentang seputar IPTEK yang berbasisteknologi yang modrenisasi padamasa kini. Dan saya ditunjang untuk belajar mandiri dan belajar berdikskus bersama rekan-rekans ebaya saya. Dan yang pasti saya mendapatkan banyak pengalaman tentang hal-hal yang bersifat positive dan baik untuk proses pembelajaran saya selama saya belajar dikampus ini. Dan saya sangat senang bisa belajar disini, karena sangat menarik dan sangat mengesankan walau hanya 1 tahun saja proses pembelajarannya.
Kolom di bawah ini berisi uraian singkat aktivitas saya di USBJJ selamaTahap Perkuliahan ini.
Padatahaptugas kali ini, saya mengerjakan projek tentang Instalasi Visual Studio 2010 dan SDK untuk Windows Phone7.
Kolom di bawah ini berisi kendala-kendala yang saya hadapi selamaTahapPerkuliahan ini.
Kendala-Kendala yang sering saya hadapi selama saya belajar dikampus adalah:
1.Saya sering menemukan masalah pada conectifitas dalam program komputer,
2.Komputer yang digunakan sering jarang connect, dan
3.Banyak masalah-masalah yang lainnya.


RangkumanMateriPerkuliahan
Kolom di bawah ini berisi rangkuman materi perkuliahan yang telah saya pelajari dan pahami selamaTahap Perkuliahan ini.
Selama saya belajar di kampus ini,saya dituntut untuk bisa memahami pembelajaran yang berlaku atau proses pembelajaran yang diberikan dosen kepada sayadankepada seluruh mahasiswa yang ada di kampus ini. Dan Alhamdulillah selama saya belajar di kampus ini saya mendapatkan sedikit  ilmu yang bermanfaat, dan semoga ilmu yang bermanfaat ini bisaberguna baik bagi sayadan orang lain. Amiiin,…



Video Dokumentasi
Pada kolom ini berisi cuplikan gambar(screenshots) dari Video Dokumentasi yang telah saya buat pada TahapPerkuliahan ini.










Kolom di bawah ini merupakan uraian yang menceritakanisi Video Dokumentasi yang telah saya buat.
Video kali inimenceritakantentang, caraInstalasi Visual Studio 2010 Express dan SDK untuk Windows7. Dan proses-prosesnya, atau pun cara pengerjaannya.
Kolom di bawah ini berisi link yang menampilan Video Dokumentasi yang telah saya upload di Youtube.

Ini adalah Link Video : 
 http://www.youtube.com/watch?v=HzcY0KgVHw0 


No comments:

Post a Comment