Pages

Monday, May 13, 2013

Instal Windows Phone SDK


Laporan Aktivitas Belajar
Nama Lengkap
:
Iwan Abdurachman

No. Registrasi
:
1107851320
Alamat email
:
Iwan_abdurachman@yahoo.com;zyuone2012@gmail.com
Opsi
:
Pemrograman Aplikasi Android
Tahap Perkuliahan ke-
:
12
USBJJ
:
STT YBS Internasional Tasikmalaya



Aktivitas Belajar Mandiri
Kolom di bawah ini berisi uraian singkat aktivitas belajar rutin saya selama Tahap Perkuliahan ini.
Membuka elearning terkait tugas baru, kemudian mencari referensi dari internet dan mempelajarinya
Kolom di bawah ini berisi uraian singkat aktivitas saya di USBJJ selama Tahap Perkuliahan ini.
Menginstal windows phone SDK yang di dalamnya sudah ada visual studio 2010
Kolom di bawah ini berisi kendala-kendala yang saya hadapi selama Tahap Perkuliahan ini.
1.   Kurangnya waktu untuk belajar
Rangkuman Materi Perkuliahan
Kolom di bawah ini berisi rangkuman materi perkuliahan yang telah saya pelajari dan pahami
selama Tahap Perkuliahan ini.
1)     Windows phone SDK adalah software free ware yang didalamna sudah ada visual studio 2010 untuk windows phone.






Video Dokumentasi
Pada kolom ini berisi cuplikan gambar (screenshots) dari Video Dokumentasi yang telah saya buat pada Tahap Perkuliahan ini.





Kolom di bawah ini merupakan uraian yang menceritakan isi Video Dokumentasi yang telah saya buat.
Video ini memaparkan tentang :
1.     Instal Power Iso (software pendukung
2.     Mount Iso Windows Phone SDK yang berekstensi iso, kemudian menginstalnya.

Kolom di bawah ini berisi link yang menampilan Video Dokumentasi yang telah saya upload di Youtube.
klik link di bawah ini :

No comments:

Post a Comment