Pages

Monday, May 20, 2013

Laporan Aktivitas Belajar Tugas Tahap Ke-13, Aplikasi Hello World di Windows Phone


Laporan Aktivitas Belajar
Nama Lengkap
:
Gita Raiza Tasela
No. Registrasi
:
1107851316
Alamat email
:
Opsi
:
Jaringan Dan Website
Tahap Perkuliahan ke-
:
13
USBJJ
:
STT YBSI Tasikmalaya Selatan

Aktivitas Belajar Mandiri
Kolom di bawah ini berisi uraian singkat aktivitas belajar rutin saya selama Tahap Perkuliahan ini.
Membuka elearning untuk melihat tugas setiap minggunya dan mempelajari tugas yang sudah ada. Untuk referensi biasanya browsing dari internet atau berdiskusi bersama teman.
Kolom di bawah ini berisi uraian singkat aktivitas saya di USBJJ selama Tahap Perkuliahan ini.
Aktivitas di USBJJ kali ini saya belajar tentang :
Ø  Membuat aplikasi Hello world dan
Ø  Input Output di windows Phone

Kolom di bawah ini berisi kendala-kendala yang saya hadapi selama Tahap Perkuliahan ini.
Kendala yang saya hadapi untuk tahap ini yaitu :
Ø  Adanya beberapa computer yang bermasalah sehingga menghambat pembelajaran


Rangkuman Materi Perkuliahan
Kolom di bawah ini berisi rangkuman materi perkuliahan yang telah saya pelajari dan pahami selama Tahap Perkuliahan ini.

Coding untuk membuat aplikasi Hello World :

using System;
using System.Collections.Generic;
using System.Linq;
using System.Net;
using System.Windows;
using System.Windows.Controls;
using System.Windows.Documents;
using System.Windows.Input;
using System.Windows.Media;
using System.Windows.Media.Animation;
using System.Windows.Shapes;
using Microsoft.Phone.Controls;

namespace PhoneApp3
{
    public partial class MainPage : PhoneApplicationPage
    {
        // Constructor
        public MainPage()
        {
            InitializeComponent();
        }

        private void button1_Click(object sender, RoutedEventArgs e)
        {
            mytextBlock1.Text = "Hello World";
        }
    }
}




Video Dokumentasi
Pada kolom ini berisi cuplikan gambar (screenshots) dari Video Dokumentasi yang telah saya buat pada Tahap Perkuliahan ini.
Screenshots Video

Kolom di bawah ini merupakan uraian yang menceritakan isi Video Dokumentasi yang telah saya buat.

Video yang saya buat kali ini menampilkan aplikasi sederhana berupa tampilan Hello World
Kolom di bawah ini berisi link yang menampilan Video Dokumentasi yang telah saya upload di Youtube.
Link video :


WebRep
currentVote
noRating
noWeight

No comments:

Post a Comment